Wow, Pria Ini Keliling Dunia dengan Anjingnya Selama Dua Tahun

 Wow, Pria Ini Keliling Dunia dengan Anjingnya Selama Dua Tahun
SEORANG seniman telah menghabiskan waktunya untuk berkeliling Amerika selama dua tahun. Bukan kekasih atau istri yang menemani, melainkan seekor anjing kesayangan.
 
Anjing dikenal sebagai teman terbaik. Seniman bernama John Stortz bahkan menganggapnya sebagai pendamping perjalanan yang tepat. Stortz sangat mencintai anjingnya yang bernama Wolfgang hingga dipercaya menemani perjalanannya selama dua tahun.
 
Stortz mengadopsi Wolfgang dari tempat penampungan hewan kemudian membawanya keliling Amerika. Stortz mengajak Wolfgang untuk mendaki gunung, lembah, dan gurun sebagai bagian dari perjalanannya. Anjing husky putih itu bahkan mendominasi beberapa gambar yang diambil oleh Stortz. Stortz mendefinisikan dirinya sebagai pemilik "tangan mantap, kaki pengembara."
 
Seniman itu mengambil beberapa foto di tempat-tempat paling indah di Amerika, dari Hutan Nasional Angeles hingga kota-kota hantu di Nevada. Pada foto-foto tersebut, tampak Wolfgang tengah duduk di tengah jalan di Taman Nasional Death Valley, di perbatasan antara California dan Nevada.
 
Ada foto Wolfgang tengah menikmati keindahan Bryce Canton di Utah dengan dominasi warna merah. Wolfgang juga sempat menikmati momen di Black Canyon, Taman Nasional Gunnison di Colorado yang bersalju. Stortz mengabadikan foto-foto perjalanannya lewat Instagram, seperti dilansir Dailymail, Minggu (4/1/2015). (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index