Dunia Maya Ramai Soal Kepergian Gerrard dari Liverpool

 Dunia Maya Ramai Soal Kepergian Gerrard dari Liverpool
London-Kepergian Steven Gerrard begitu mengejutkan dunia sepak bola Inggris dan dunia. Setidaknya, lebih dari 30 pesepakbola mengungkapkan kebanggan dan kesedihannya kepada kapten the Reds itu melalui media sosial.
 
Seperti yang dilakukan Michael Owen melalui akun twitternya (@themichaelowen) yang mengaku kesulitan untuk menerima berita kepergian rekannya itu dari the Reds.
"Sulit untuk mencerna berita Steven Gerrard. Pengabdiannya kepada Liverpool bisa dibilang yang terbaik sepanjang masa," tulisnya, seperti dilansir dari the Guardian, Sabtu (3/1).
 
Hal sama juga diungkapkan kiper Bayern Muenchen, Pepe Reina. Di akun twitternya (PReina25), ia mengatakan Gerrard merupakan pemain terbaik di Anfield.
 
"Pemain terbaik yang pernah bermain untuk LFC!! Terima kasih untuk begitu banyak saat-saat bersama!! TEMAN!! KAPTEN!! LEGENDA!!," tulis dia.
 
Reina telah menjadi rekan tim Gerrard sejak tahun 2005 sebelum kepindahannya ke Napoli. Bersama sang kapten, the Reds mampu meraih berbagai gelar juara diantaranya, Liga Champions 2005, UEFA Cup 2001, UEFA Super Cup 2001 dan 2005, Piala FA 2001 dan 2006, dan Piala Liga 2001, 2003, dan 2012. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index