Inter Pinjam Podolski hingga Akhir Musim

 Inter Pinjam Podolski hingga Akhir Musim
MILAN – Lukas Podolski dikabarkan sudah berada di Milan untuk menyelesaikan proses perpindahan ke Inter Milan. Ia akan menjadi pemain anyar Nerazzurri dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Arsenal.
 
Setelah dalam beberapa hari terakhir isu perpindahannya semakin kencang, deal kesepakatan akhirnya terjalin antar kedua klub. Bahkan penyerang internasional Jerman itu mengklaim dirinya telah berbicara langsung dengan pelatih Roberto Mancini.
 
“Saya telah berbicara kepada Mancini dan dia adalah pelatih hebat. Dia menginginkan saya dan saya senang berada di sini. Saya tahu Serie A, ini adalah liga yang kompetitif,” kata Podolski, kepada Sky Sports Italia, Sabtu (3/1/2015).
 
“Saya ingin membantu tim untuk masuk ke Liga Champions. Apakah saya punya pesan untuk Interisti? Saya senang, Forza Inter dan kami harap dapat melalui musim yang hebat,” tambahnya.
 
Pemain yang menjadi bagian dari Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu diketahui mendarat di bandara Linate pada pukul 21.04 waktu setempat. Penyerang berusia 29 tahun itu dikabarkan menyetujui pemotongan gaji untuk dalam menekan ongkos yang dikeluarkan Inter guna meminjamnya.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index