Kesetiaan Anjing Pada Tukang Sol Sepatu yang Lumpuh

Kesetiaan Anjing Pada Tukang Sol Sepatu yang Lumpuh
Sebuah kisah mengharukan dari provinsi Luoyang, Henan, China, menunjukkan adanya ikatan yang kuat antara manusia dan anjing.
 
Seperti dilaporkan NetEase, kisah ini menceritakan tentang seorang tukang sol sepatu yang lumpuh di provinsi Luoyang, Henan, China. Pria bernama Bo Laoma itu memiliki anjing yang sangat setia kepadanya.
 
Anjing itu bahkan selalu berada di sisinya. Tanpa lelah, hewan berbulu itu terus mendorong kursi roda Bo untuk menuju tempat kerja majikannya. Bo sendiri diketahui lumpuh dari pinggang hingga ke bawah.
 
Bo pun harus menggunakan kursi roda buatannya sendiri untuk mempermudah geraknya. Untuk menuju tempatnya bekerja, dia harus melalui jalan menanjak selama lebih dari satu jam.
 
Beruntung, dia memiliki anjing yang selalu ada untuk mendampinginya. Kepada wartawan, Bo mengatakan bahwa dia memiliki ikatan yang kuat dengan anjingnya. Itulah yang membuat mereka tidak terpisahkan.
 
"Saya percaya dia lebih pintar daripada anjing pemandu lainnya yang biasa saya lihat di TV," tambahnya.
 
Anjing kerap disebut sebagai teman terbaik manusia. Mereka seperti memiliki insting yang kuat untuk selalu berada di sisi majikan mereka. (rep01/mc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index