Riau

Bupati Syamsuar Beri Bonus Umroh untuk Qori dan Qoriah Berprestasi

Siak-Bertempat di pelantaran Kantor Bupati Siak, sejumlah qori dan qoriah Siak yang baru saja usai mengikuti MTQ ke XXXIII Propinsi Riau di Tembilahan Kabupaten Inhil tanggal 18 Desember 2014 lalu, mendapatkan bonus karena prestasi yang didapat. Bonus untuk juara I, berupa umroh ke tanah suci.
 
Pembagian bonus kepada sejulah 1ori dn qoriah yanf prestasi ini diserahkan langsung oleh Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si yang didampingi juga oleh Wakil Bupati Siak,Drs.H.Alfedri M.Si, Sekdakab Siak Drs.HT.Said Hamzah M.Si.Asisten I Drs.H.Fauzi Asni M.Si, yang juga sebagai Ketua Harian LPTQ Kabupaten Siak, Kakan Kemenag Siak,Drs.H.Darussalim Kabag Kesra dan seluruh Pengurus LPTQ, serta pelatih dan tim MTQ Siak, Selasa (30/12).
 
Sekapur sirih disampaikan Bupati Siak, bahwa pemberian bonus kepada qori dan qoriah Siak yang berprestasi ini bukan baru pertama kali dilakukan, tetapi sudah 3 tahun berturut-turut diberikan kepada qori dan qoriah berprestasi.
 
"Pemberian Bonus kepada para qori dan qoriah kita ini jumlahnya berperiasi sesuai tingkat prestasi yang diraihnya. Khusus untuk juara I pada MTQ Propinsi kemarin bonus yang diberikan adalah umroh ke tanah suci," katanya.
 
Bupati mengharapkan kepada para pelatih dan oficial agar mengoreksi dan mengevaluasi dimana kelemahan saat MTQ di Rohil. "kita bisa ceritakandi forum agar nanti kita bisa mencarikan solusi supaya kita bisa memperbaiki kelemahan tersebut," tegas Bupati. (fandy)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]