Ini Pesan BBM Terakhir Teknisi Air Asia: Bertobatlah

 Ini Pesan BBM Terakhir Teknisi Air Asia: Bertobatlah
Surabaya-Teknisi Air Asia QZ8501, Saiful Rakhmad, membuat pesan terakhir melalui BBM. Riana, salah satu kakak Saiful yang lain menggambarkan bagaimana religiusnya sang adik. Ia menunjukkan status BBM terakhir Saiful melalui ponselnya.
 
"Wahai anak Adam bertobatlah sebelum terlambat, kerjakan amal dengan ikhas dan sesuai dengan sunah". Begitu bunyi status BBM terakhir Saiful seperti ditunjukan Riana.
 
Misi terbesar para kakak Saiful kini adalah membesarkan hati keluarga Saiful yang ditinggalkan. Mereka adalah istri Saiful, Yeni dan ketiga anaknya yang masih kecil. "Kami baru datang hari ini, ini habis ini kami mau menemui istri dan anak-anaknya di Sidoarjo," ujar Nunung lirih.
 
Saiful Rakhmad adalah bungsu dari enam bersaudara. Tak hanya bungsu, ia istimewa karena merupakan anak laki-laki satu-satunya, sementara para kakaknya adalah perempuan. 
 
Saiful adalah satu dari tujuh kru Air Asia QZ 8501 yang ikut dalam penerbangan Surabaya-Singapura, Ahad (28/12). Saiful merupakan petugas teknisi yang bekerja lebih dari lima tahun di Air Asia. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index