Welbeck Cedera, Walcott Siap Tampil Lagi

 Welbeck Cedera, Walcott Siap Tampil Lagi
London-Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan, Danny Welbeck diragukan tampil pada lanjutan Premier League melawan Southampton, Kamis (1/1/2015), karena mengalami cedera paha. Namun, menurutnya, Theo Walcott, siap tampil pada laga tersebut. 
 
Welbeck mengalami cedera saat Arsenal mengalahkan West Ham United 2-1 di Stadion Upton Park pada Minggu (28/12/2014). Pada pertandingan tersebut, Welbeck menyumbang satu gol kemenangan skuad The Gunners. 
 
"Danny Welbeck diragukan tampil pada pertandingan Kamis (melawan Southampton) karena mengalami masalah di pahanya," demikian pernyataan resmi Arsenal. 
 
Sementara itu, Walcott belum bermain sejak mengalami cedera panjang sejak 4 Januari 2014. Sebelumnya, ia diprediksi bakal kembali tampil pada Agustus lalu, namun proses pemulihan cederanya mengalami kemunduran. 
 
"Untuk pemain yang fit di lini depan, dia (Walcott) siap bermain," ungkap Wenger saat ditanya perihal kondisi terakhir Walcott. 
 
Arsenal sementara berada di peringkat keempat klasemen dengan poin 33 dari 19 pertandingan. Sedangkan, Southampton berada satu tingkat lebih baik di posisi keempat karena unggul selisih gol. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index