Ini Kata Bale Soal Rumor Kepindahannya ke United

 Ini Kata Bale Soal Rumor Kepindahannya ke United
DUBAI – Manchester United tampaknya akan segera menelan kekecewaan, perihal ketertarikan klub untuk menggaet Gareth Bale. Pasalnya, sang pemain menegaskan akan bertahan di Santiago Bernabeu bahkan setelah kontraknya berakhir pada 2019.
 
Pernyataan tersebut dilontarkan usai Real Madrid menuai kekalahan 2-4 dari AC Milan dalam sebuah laga persahabatan di Dubai, Rabu (31/12/2014) dini hari. Di mana ia masuk sebagai pemain pengganti Cristiano Ronaldo di babak kedua.
 
Winger lincah berusia 25 tahun itu resmi berseragam Madrid dari Tottenham Hotspur pada awal musim 2013, dengan memecahkan rekor transfer senilai 100 juta euro. Musim pertamanya di Spanyol pun cukup gemilang, ketika ia berhasil mempersembahkan gelar La Decima bagi El Real.
 
Spekulasi pun kian berdatangan dan semakin berkembang di Negeri Matador. Tak lain adalah kabar keinginannya untuk kembali merumput di Premier League bersama United. Namun hal tersebut langsung dibantahnya.
 
“Manchester United? Saya senang di Madrid. Saya suka kota ini, cuaca, dan klub. Saya ingin memenangi lebih banyak gelar lagi di sini. Saya terikat kontrak bersama Madrid hingga 2019, dan akan tetap bertahan selama beberapa tahun setelah kontrak berakhir,” jelas Bale seperti dilansir Marca, Rabu (31/12/2014). (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index