Ini Daftar Ponsel dengan Kamera Foto Terbaik Setara SLR

 Ini Daftar Ponsel dengan Kamera Foto Terbaik Setara SLR
LOS ANGLES – Kamera merupakan salah satu fitur penting yang dicari saat membeli sebuah ponsel. Kamera dengan kemampuan layaknya Single Lens Reflex atau dikenal dengan SLR, tidak mudah ditanamkan dalam tubuh ponsel.
 
Meskipun tidak mudah, namun itu bukan hal yang mustahil. Terbukti, beberapa ponsel sudah dapat melampui kehebatan dari kamera compact, seperti LG G3 dan Google Nexus 6.
 
Selain kedua jagoan itu, Okezone memiliki data ponsel-ponsel dengan kamera prima yang dikutip dari Sfgate.
 
iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Sfgate mengungkapkan sebelumnya bahwa ponsel premium Apple, iPhone 5s merupakan ponsel dengan kamera terbaik. Hadirnya kakak adik Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menggeser posisi 5s.
 
Selain mengusung desain yang berbeda dengan pendulunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini memiliki kemampuan kamera lebih baik. Handset memiliki tingkat fokus lebih akurat karena fitur kameranya dilengkapi dengan OIS atau anti gerak sehingga membuat gambar terlihat tajam.
 
Samsung Galaxy Note 4
Note 4 dibekali kamera dengan megapixel tertinggi di smartphone, yakni 16 megapixel. Selain itu Note 4 juga memiliki keunggulan dari sisi zoom. Jika ponsel lain buruk saat melakukan zoom, Note 4 dapat melakukannya dengan baik dan tidak mengubah kualitas gambar. Senada dengan iPhone 6, Note 4 juga dibekali oleh OIS atau fitur anti gerak.
 
Microsoft Lumia Icon
Sama halnya dengan ponsel Lumia lainnya yang menggunakan aplikasi Pro Cam. Banyak yang menganggap Lumia tidak memiliki kualitas kamera yang baik, namun tidak ada yang dapat menandingi kontrol manual pada ponsel ini. Dengan kontrol manual, Anda dapat mengatur kecepatan rana, sensitif cahaya dan pengaturan lainnya layaknya kamera SLR. Sehingga ponsel ini dapat digunakan untuk mengambil foto secara profesional.
 
Sony Z3
Seri Z3 dari Sony ini menawarkan kamera yang mumpuni. Dengan resolusi sensor sebesar 20.7MP dan dilengkapi dua lampu LED, sehingga membantu pengguna untuk mendapatkan gambar yang terang dengan minimnya noise karena dilengkapi dengan image stabilizer multi kamera. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index