Ini Dia Perempuan Pengihna Ustaz Yusuf Mansur di Facebook

 Ini Dia Perempuan Pengihna Ustaz Yusuf Mansur di Facebook

Seorang perempuan melalui akun Facebook menulis status berisi cacian kasar kepada Ustaz Yusuf Mansur. Dalam akun bernama Irene E Wanudyajati B-Masdjat, ia mengatakan bahwa Yusuf Mansur membuat tausiah serampangan. Menurut dia, Ustaz Yusuf Mansur telah membuat malu umatnya.

Sontak saja, status Irene tersebut mendadak ramai dibicarakan di media sosial. Setelah ramai dikomentari, ia buru-buru menghapus statusnya. Bahkan, ketika akun Facebook-nya dibuka, kini sudah tidak ditemukan jejakanya. Penelusuran Republika mengantarkan Irene memiliki akun di Instagram dengan alamat @amazinggracefull.

Beruntung ada seseorang yang meng-capture status Irene sebagai bukti. Lantaran ulahnya, banyak pemilik akun Facebook yang merespon negatif, bahkan sebagian besar mengecamnya.

Akun Emi Siskawati hanya bisa berucap, "Astagfirullah... Semoga Bapak Ustadz Yusuf semakin diangkat derajatnya oleh Allah SWT. Amin...Amin...Amin...Ya Robbal Alamin.... Semoga semakin bertambah Ustadz-Ustadz di Indonesia yang berani mewujudkan "amar ma'ruf nahi mungkar" seperti Bapak Ustadz Yusuf." (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index