Januari, Penyerang Juve Gabung Arsenal

 Januari, Penyerang Juve Gabung Arsenal

TURIN – Penyerang Juventus, Sebastian Giovinco dikabarkan akan segera bergabung bersama Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Hal tersebut pun lantas mendapat tanggapan dari agen pemain berusia 27 tahun tersebut.

Agen Giovinco, yakni Andrea D'Amico menyatakan bahwa kliennya tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di Premier League dengan bergabung bersama Arsenal. Hal itu disebabkan kontrak Giovinco yang hingga saat ini belum juga diperpanjang oleh manajemen La Vecchia Signora.

“Giovinco ke Arsenal? Pada saat ini hanya Juventus yang dalam masa negosiasi dengan dia. Akan tetapi, hal itu dapat berubah bila kontrak Giovinco akan berakhir. Dan saya sendiri tak banyak berunding dengan Juventus mengenai kontraknya,” sebut D’Amico, seperti dilansir Football Italia, Kamis (18/12/2014).

“Maka dari itu, kini Giovinco meminta saya melihat (segala tawaran) yang sedang datang untuknya. Jadi, saya katakan bahwa tak menutup kemungkinan bahwa ia akan bermain dengan Arsenal pada awal tahun depan,” sambungnya.

Selain Arsenal, Giovinco sendiri belakangan ini juga dikait-kaitkan dengan salah satu tim Serie A lainnya, yaitu Fiorentina. Bahkan, pelatih tim berjuluk La Viola tersebut, Vincenzo Montella beberapa kali menyatakan kekagumannya terhadap bakat dari mantan pemain AC Parma tersebut. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index