Witama School Luluskan Siswa Diperingkat Kedua

Witama School Luluskan Siswa Diperingkat Kedua

PEKANBARU-Witama School 'National Plus' berhasil meraih rangking dua sekolah swasta di Pekanbaru. Prestasi ini berlanjut hingga pencapaian hasil Ujian Nasional (UN) yang lulus 100 persen.

Kesuksesan Witama School itu diungkapkan Pimpinan Yayasan Witama Penerus Bangsa, Erna Wilianti SH pada Graduation of Witama School, Minggu (16/6) di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Pada wisuda jenjang pendidikan mulai dari play group, taman kanak-kanak, Sekolah Dasar, SMP dan SMA ini Erna mengatakan, tingkat kelulusan Witama School meningkat baik secara kuantitas maupun kualitas.

"Secara kuantitas, jumlah lulusan kita mulai dari play group hingga SMA meningkat dari tahun-tahun lalu. Kondisi ini dibarengi juga peningkatan secara kualitas. Lulusan SMA kita jurusan IPS berhasil duduk di runner up seluruh SMA swasta di Pekanbaru," ujar Erna.     

Erna mengaku bangga atas keberhasilan sekolahnya. Menurutnya keberhasilan itu adalah keberhasilan bersama seluruh warga sekolah. "Atas nama yayasan, saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah turut mensukseskan anak-anak kita lulus seratus persen. Seperti guru, orangtua siswa dan siswa itu sendiri. Tanpa kerjasamanya, kita tak mungkin bisa mencapai prestasi ini," tutur Erna.

Erna mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mengembangkan sekolah. Muaranya salah satunya adalah mencetak lulusan yang berkualitas dan mampu menghadapi tantangan di era globalisasi seperti saat ini. Untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan itu, menurut Erna upaya-upaya yang dilakukan adalah menyediakan tenaga pendidik yang profesional, melengkapi sarana dan prasarana pendidikan serta mengeksplor potensi peserta didiknya.

Graduation Witama School berhasil menobatkan siswa-siswa terbaiknya. Untuk jenjang SMA jurusan IPA predikat siswa terbaik dipegang oleh Zevin Honggal Putra, SMP dipegang oleh Eddy Konica, SMA IPS dipegang Fenny Yulianti, SMP Jesslyn Wynne, SD dipegang Bill Cristal, TK dipegang oleh Hnifah Qudsia Silvizi, sedangkan jenjang Play Group dipegang Elsya C.

Sementara itu salah seorang orangtua siswa, Rizi Rozaldi mengungkapkan memasukkan anaknya di Witama School adalah pilihan yang tepat. "Dua orang anak saya, saya masukkan ke Witama School. Kakakny SD, adiknya tamat TK. Untuk adiknya tetap saya lanjutkan ke SD Witama School," ujarnya.

Dipilihnya Witama School sebagai lembaga pendidikan formil anak-anaknya menurut pemilik Aras Cafe dan Kolam Renang ini karena Witama School punya komitmen yang tinggi dalam mewujudkan pendidikan yang bermutu dan berkualitas. (rep05)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index