Ibis Pekanbaru Tampilkan Konsep Pesta Pernikahan Modern

 Ibis Pekanbaru Tampilkan Konsep Pesta Pernikahan Modern
PEKANBARU - Mendekati penghujung tahun, Hotel ibis Pekanbaru terus berinovasi dalam setiap produk dan layanannya. Terinspirasi dari trend konsep pernikahan outdoor dan ditunjang oleh desain area Poolside yang artistik, kali ini Hotel ibis Pekanbaru mengusung nuansa resort nan eksotis dan sentuhan suasana romantis dalam setiap pesta pernikahan, yang pastinya akan menjadikan moment berharga ini semakin tak terlupakan.
 
Hal tersebut dikatakan Marketing Manager Ibis Pekanbaru, Debbie Syandra kepada mediacenter, Senin (15/12) di Pekanbaru.
 
"Dikelilingi oleh landscaping yang alami, dengan berbagai tanaman tropis di setiap sudut tamannya, area Poolside mampu memberi ruang untuk Anda menampilkan konsep pernikahan dengan dekorasi berbagai tema. Tidak hanya mengandalkan cahaya dari lampu sorot dan lampu pijar, hiasan air mancur dan lilin-lilin turut serta menyempurnakan pencahayaan di sekitar area ini," sebut Debbie.
 
Dilanjutkannya, lampu berbentuk hati yang terpasang di sekitar area pepohonan akan menambah suasana romantis pesta pernikahan Anda. Hadir lebih eksklusif, Anda juga dapat memanfaatkan taman di sudut area menjadi ruang makan anggota keluarga atau para tamu VVIP.
 
"Di bagian dalam hotel, berdampingan dengan area Poolside, juga tersedia dekorasi pelaminan yang elegant yang dapat Anda manfaatkan sebagai area foto keluarga setelah semua rangkaian acara usai. Bentangan karpet mewah dan hiasan aneka lampu hias menjadi bagian tak terpisahkan dari dekorasi di bagian penerima tamu," ujarnya.
 
Semua dekorasi tambahan tersebut, lanjut Debbie dapat dinikmati gratis, apabila melakukan pemesanan tempat untuk pernikahan Anda sekarang. Cukup dengan menyiapkan anggaran mulai dari Rp 90.000,-an per orang, Anda sudah layak mendapatkan pernikahan dengan suasana romantis dan desain eksklusif.
 
"Sebagai bonusnya, paket pernikahan tersebut juga sudah termasuk kamar pengantin dengan dekorasi lengkap, kamar untuk para keluarga, entertainment, Kue Pengantin,dll. Untuk informasidan reservasi mengenai promo tersebut, silahkan datang langsung ke hotel Ibis Pekanbaru atau bisa menghubungi no. 0761 - 571600," pungkasnya. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index