DPRD Dan Pemkab Bengkalis Teken MOU KUAPPAS 2015

 DPRD Dan Pemkab Bengkalis Teken MOU KUAPPAS 2015
Bengkalis-DPRD dan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, Riau, menandatangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS), APBD Kabupaten Bengkalis 2015, Senin.
 
Bupati Bengkalis, Herlian Saleh, mengatakan ada dua poin penting dalam pelaksanaan penandatanganan Nota Kesepakatan, KUA dan PPAS pada 15 November 2014 tersebut.
 
"Pertama, komitmen kita bersama atas pelaksanaan undang-undang Nomor 23 tahun 2014, tentang pemerintahan daerah, yang telah mengamanatkan kepada kita agar bergerak lebih cepat dalam proses penetapan APBD guna menghindari Konsekwensi, yang secara tegas  telah termakstub dalam undang-undang tersebut.
 
Sementara itu katanya lagi Penandatanganan Mou KUA dan PPAS, menjadi wujud komitmen bersama untuk mempercepat pembangunan pada Tahun 2015 mendatang.
 
"Untuk itu, kami dari pemerintah kabupaten Bengkalis, sangat memberikan apresiasi kerjasama yang baik dari pimpinan dan seluruh anggota DPRD selaku Mitra dalam melaksanakan pembangunan di kabupaten Bengkalis ini," katanya.
 
Kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara APBD kabupaten Bengkalis yang telah disepakati, memuat sejumlah asumsi bahwa besarnya perkembangan ekonomi Makro atas dasar kemampuan sumber daya daerah tersebut.
 
Adapun dalam acara penandatanganan MoU KUA PPAS tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Bengkalis H. Heru Wahyudi, Sekda Bengkalis H. Burhanuddin, Asisten I, II, III, kepala Dinas serta Pejabad lingkup Setda Bengkalis. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index