43 Mantan DPRD Riau Sudah Kembalikan Mobnas

43 Mantan DPRD Riau Sudah Kembalikan Mobnas

PEKANBARU- Kesadaran mantan anggota dewan dalam mengembalikan mobil operasionalnya mulai tampak. Hingga hari ini, 43 mantan wakil rakyat DPRD Riau sudah mengembalikan mobil operasionalnya ke pihak sekretariat DPRD Riau.

“Sudah 43 yang mengembalikan, artinya masih ada 12 mantan dewan yang belum mengembalikan mobil operasionalnya ke kita,” kata Zulkarnain Kadir, Sekretaris DPRD Riau kepada wartawan, Selasa (09/12/14).

Pengembalian 43 mobil operasional ini sebutnya, tidak terlepas dari surat yang dikirimkan pihaknya ke masing-masing mantan anggota dewan. ‎Ironisnya, pihak sekretariat mesti sampai tiga kali melayangkan surat pengembalian ke mantan anggota dewan.

“Kita masih tunggu sampai besok untuk anggota dewan yang ingin mengembalikannya mobil operasionalnya ke kita. ‎Jika sampai besok tidak ada lagi yang mau mengembalikan, maka kita serahkan sepenuhnya persoalan ini ke pihak biro perlengkapan Setdaprov Riau,” ujarnya.

Ketika disinggung, apakah mobil ini nantinya akan digunakan bagi anggota dewan yang baru, ia pun belum bisa memastikannya, karena hal ini merupakan kebijakan dan wewenang pihak biro perlengkapan Setdaprov Riau.

‎“Berhubung mobil itu aset daerah, maka mau dijadikan apa nantinya, ya tergantung pihak sekretariat provinsi Riau,” tutupnya. ***(cr01/rtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index