Peserta Umrah Program CSR BLJ Group Dilepas

 Peserta Umrah Program CSR BLJ Group Dilepas

PEKANBARU - Direktur PT Bumi Laksamana Jaya, Yusrizal Andayani melepas peserta umrah program coorporate social responsibility PT BLJ Group di Pekanbaru, Jumat (14/6). Sebanyak 16 orang tokoh masyarakat dan karyawan perusahaan diberangkat BUMD milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk tahap pertama ini.

Dalam kata sambutannyaYusrizal mengaku bahagia perusahaan bisa memberangkatkan tokoh masyarakat dan karyawan untuk menunaikan ibadah umarah. Ia berharap tahun depan angka yang diberangkatkan bisa bertambah.

"Tahun depan saya berharap perusahaan bisa memberangkatkan 30 orang tokoh masyarakat dan 20 orang karyawan BLJ Group. Tentunya saya sangat berharap doanya semoga perusahaan bisa meraih keuntungan lebih banyak lagi," pinta Yusrizal.

Ditambahkan Yusrizal, dirinya juga bertekad semua karyawan BLJ bisa berangkat umrah dengan harapan supaya para karyawan memiliki moral dan mental yang baik.

"Perusahaan itu intinya sumber daya manusianya. Berapa pun modalnya tidak ada artinya kalau sdm tidak baik. Dengan karyawan berangkat umrah harapan kita mereka bisa punya mental yang baik sehingga perusahaan juga menjadi baik," ungkapnya.
Pada kesempatan itu Yusrizal juga menyampaikan bahwa rencana awal pihaknya adalah haji. Namun karena daftar tunggu haji terlalu lama makanya dilaksanakan umrah.

"Mudah-mudahan niat baik dan suci bisa berjalan lancar dan tahu depan bisa lebih banyak lagi. Saya yakin dan percaya bapak dan ibu yang berangkat tahap pertama ini semua digerakkan oleh Allah. Saya tidak pernah tahu siapa orangnya, tidak ada rekom siapa-siapa, semua karena izin Allah," ucapnya seperti dilansir metroriau.

Selama dua tahun lebih memimpin BLJ, perusahaan  sudah mulai raih keuntungan. Pada tahun 2011 PT BLJ mampu meraih laba Rp700 juta, tahun 2012 Rp7,5 miliar dan ditargetkan tahun ini meraih keuntungan Rp19 miliar.

Ditambahkan Yusrizal, selain program umrah, BLJ juga punya program pendidikan dengan memberikan bantuan beasiswa mulai dari SD hingga SMA. Untuk tahun kemarin sebanyak 30 orang menerima beasiswa dan tahun depan ditargetkan 50 orang. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index