Jajaran Perwira Polres Bengkalis Dimutasi

 Jajaran Perwira Polres Bengkalis Dimutasi
BENGKALIS - Sejumlah perwira di Polres Bengkalis, Provinsi Riau, serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo di halaman Mapolres Bengkalis, Selasa (9/12).
 
Diantara perwira yang serah terima jabatan antara lain Kasat Narkoba AKP Willy Kartamanah yang dipindahtugaskan ke Polda Riau. Posisinya ditempati Iptu Nofy Posu yang sebelumnya menjabat Kanit Tipikor Reskrim Polres Bengkalis.
 
Kemudian Kapolsek Bantan dari AKP Sahala Marpaung yang akan dipindahtugaskan ke Polsek Bunut, Pelalawan. Kemudian  Kasat Intelkam dari AKP Kari Amsah Ritonga yang pindah ke Polresta Pekanbaru dan posisi tersebut diisi AKP Ihut Manjalo Tua Sinurat.
 
Selanjutnya Kabag Ops Kompol Firman VMA Sianipar dipindahtugaskan ke Polda Riau dengan jabatan baru sebagai Kanit III Subid I Didkrimum.  Posisinya diemban Kompol Ansori, sedangkan Kapolsek Pinggir yang juga akan disertijab belum dapat terlaksana hingga tujuh hari ke depan.
 
Menurut Kapolres Bengklis, AKBP Andry Wibowo belum dapat dilaksanakannya  sertijab karena masih ada assistment di Polda Riau, sehingga Kapolsek Pinggir Kompol Hendrik yang direncanakan disertijab hari ini yang posisinya akan ditempati AKP Afrizal Asri, SIK belum dapat dilaksanakan hingga tujuh hari kedapan.
 
"Kalau sudah selesai pengurusan di Poda Riau itu, maka nantinya acara sertijabnya kita rencanakan di Mapolrek Pinggir. Kita menunggu arahan dari Polda Riau, " ungkap Kapolres usai Sertijab. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index