Pamit Mancing, Warga Pulau Gelang Hilang Diduga Tenggelam

Pamit Mancing, Warga Pulau Gelang Hilang Diduga Tenggelam

RENGAT-Maskuran (40), warga Dusun II Pulau Kemudi Sendolas, Desa Pulau Gelang, Kecamatan Kuala Cenaku dilaporkan hilang usai mancing di Sungai Indragiri yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya. Hingga Minggu (7/12), korban tak kunjung kembali ke rumahnya dan diduga tenggelam di Sungai Indragiri.
 
“Benar, ada warga Desa Pulau Gelang atas nama Maskuran yang hilang usai mancing di Sungai Indragiri. Dugaan sementara korban tenggelam di Sungai Indragiri,” ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak, Minggu (7/12).
 
Dijelaskan Yarmen, berdasarkan keterangan keluarga korban, sebelum hilang, sekitar pukul 16.00 Wib, korban pamit untuk pergi mancing di Sungai Indragiri yang hanya berjarak 100 meter dari rumahnya. Kemudian sekitar pukul 17.00 Wib, anak korban yang bernama Inur bertanya tentang keberadaan ayahnya kepada ibunya Saripah.
 
“Saat itu, istri korban mengatakan kepada anaknya bahwa ayah pergi mancing di pinggir Sungai Indragiri. Tetapi setelah Inur pergi ke pinggir sungai, ternyata ayahnya tidak ada, dan yang tersisa hanya pancing korban,” tuturnya, dikutip inhusatu.com.
 
Mengetahui ayahnya sudah tidak ada lagi di pinggir sungai, Inur kemudian memberitahukan kepada ibunya. Hal itu membuat istri korban panik dan berupaya mencari disekitar Sungai Indragiri, tempat korban mancing. Namun ia tidak menemukan suaminya dan langsung memberitahukan kepada warga sekitar.
 
“Mengetahui korban hilang, warga kemudian berupaya melakukan pencarian dengan menyisir pinggir Sungai Indragiri menggunakan sampan. Namun upaya yang dilakukan warga sejauh ini belum berhasil menemukan korban,” ujarnya. (cr01/isc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index