Bupati Syamsuar Dianugerahi Penghargaan Kadin Riau

 Bupati Syamsuar Dianugerahi Penghargaan Kadin Riau
 
SIAK - Bupati Kabupaten Siak, Riau, Syamsuar menerima penghargaan Kadin Riau Award 2014 kategori Best Business Climate (izin usaha terbaik) yang diserahkan oleh ketua Kadin Riau Juni Ardianto Rachman di Balairung room Hotel Pangeran Pekanbaru Rabu, (26/11).
 
Turut hadir Ketua Bappeda Siak Yan Prana Jaya, Kadis Bina Marga Irving Kahar.‬
 
Penghargaan Kadin Riau diperoleh,setelah melalui survey di Kabupaten Siak menujukkan dunia usaha termasuk UMKM merasa sangat mudah untuk masuk berbisnis dan tidak pernah dihalang halangi untuk berkompetisi di dalam upaya upaya mendapatkan kegiatan khususnya dari APBD.‬
 
Dalam rangka mengapresiasi seluruh keberhasilan yang dimiliki oleh jajaran dan para mitra Kadin Riau dI tahun ini memberikan anugerah Kadin Riau Award.
 
Empat kategori yang pertama yaitu iklim usaha, kedua kepedulian pemimpin, ketiga kewira usahaan, dan pengembangan institusi.‬
 
Selain Bupati Siak, penghargaan Kadin Riau Award juga diserahkan kepada Ketua Kadin Kab Bengkalis kategori Best Institutional Development, Bupati Kabupatin Kepulauan Meranti kategori Most Supportive Leader. Penghargaan Kadin Riau Award ini berdasarkan SK Dewan Pengurus Kadin Prop. Riau Nomor SKEP/023/DP/XI-2014.
 
Acara dilanjutkan dengan Seminar Lokakarya yang mengambil tema Pengembangan Kawasan Kota Baru dengan Konsep Pekansikawan atau Pekanbaru, Siak, Kampar, dan Pelalawan.‬ Sebelumnya seminar tersebut di buka langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index