Manchester City Berencana Ambil Alih Arema Malang

Manchester City Berencana Ambil Alih Arema Malang
Malang : Klub raksasa Inggris Manchester City dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi Arema Indonesia. Informasi tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka. Manajer senior pemasaran Manchester City untuk kawasan Amerika dan Asia Ryan Norys yang menyatakan tentang kabar tersebut di Jakarta. 
 
"Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai rencana akuisisi sebuah klub di sini, tapi sudah ada langkah positif ke arah sana," ujar Norys seperti dilansir laman resmi Arema, kemarin. 
 
Sebelumnya, Menpora Roy Suryo sempat membocorkan kabar tersebut bahwa ada dua klub asal Inggris yang tertarik untuk mengakuisisi klub sepakbola di Indonesia. Dua klub raksasa Inggris itu Arsenal dan Manchester City. 
 
"Manchester City dan Arsenal menyatakan keinginannya berinvestasi di beberapa klub kita," kata Roy beberapa waktu lalu.
 
Kabar positif yang sangat menarik untuk dinantikan oleh publik sepakbola Indonesia. Hingga kini kelanjutan tentang informasi tersebut masih belum ada. Manchester City sendiri pada program tur pramusim panas tahun ini tidak mampir ke Indonesia. Carlos Tevez dan kawan-kawan pada tur pramusim kali ini ngelencer ke Amerika Serikat.(rep03)
 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index