Wow, Sehari Saja Supermodel Ini Dibayar Rp 123 Juta

 Wow, Sehari Saja Supermodel Ini Dibayar Rp 123 Juta
Untuk kali pertama, penghasilan Cara Delevigne diumumkan. Pada tahun 2013, supermodel asal Inggris ini diketahui dibayar sebesar 6.500 poundsterling atau setara dengan Rp 123 juta perhari.
 
Angka yang fantastis ini diuangkapkan oleh Companies House, dari perusahaan Cara and Co. Melalui perolehan data tersebut, berarti model berusia 22 tahun yang telah menjadi duta sejumlah merek mode dan kecantikan dunia ini mendapatkan 2,4 juta poundsterling dalam satu tahun atau setara dengan 450 miliyar rupiah.
 
Nilai tersebut belum diakumulasi dengan tabungan Delevigne yang tersimpan dalam beberapa produk bank, sebesar 1.1 juta pounsterling.
 
Dalam akun terebut juga menunjukan bahwa Delevigne memiliki tagihan sebesar 1,5 juta poundsterling. Kemudian, dia juga mendapatkan penghasilan yang diperoleh lewat jabatan  sebagai direktur dari perusahannya sendiri, yakni sebesar 326.349 poundsterling.
 
Perusahaan miliknya ini didirikan pada tahun 2013 silam dan saat Delevigne meninggalkan perusahaan tersebut, total kekayaan perusahaan tercatat 864.961 poundsterling.
 
Sebagian besar kekayaan yang berjumlah fantastis ini diperoleh lewat modeling pada sejumlah merek mode dan kosmetika ternama dunia. Chanel, Mulberry, Burberry, YSL Beauty, Stella McCartney, Fendi, Moschino, DKNY, dan Victoria's Secret, pernah menggunakan jasanya sebagai duta dan wajah terbaru.
 
Selain produk mahal, Delevingne juga mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dengan menjadi bintang pada iklan komersial busana ritel, seperti Zara dan H&M.
 
Kabar terbaru mengatakan bahwa Delevigne bakal menjajal dunia sinema. Informasi yang santer beredar, dirinya tengah menjalani audisi menjadi salah satu bond girl dalam seri layar lebar James Bond berikutnya.
 
Kemudian, untuk mengisi waktu luang, supermodel dengan tinggi hanya 177 sentimeter ini, sekarang sedang menyelesaikan single terbaru dengan Pharell Williams. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index