Waduh, Gaun Kristen Stewart Melorot Saat di Panggung

  Waduh, Gaun Kristen Stewart Melorot Saat di Panggung
Lagi-lagi bencana fashion kembali menimpa artis Hollywood. Kali ini giliran Kristen Stewart lah yang harus rela bagian pribadinya tertangkap kamera media. Hal ini semakin parah karena saat itu, ia menjadi tontonan saat berada di atas panggung.
 
Kejadian memalukan ini dialami Kristen ketika ia menghadiri acara 18th Annual Hollywood Film Awards. Seperti yang dilansir Daily Mail, saat mempersembahkan penghargaan untuk Julianne Moore, gaunnya pun melorot di depan seluruh tamu undangan yang hadir.
 
Penasaran seperti apa ketika momen bencana fashion ini terjadi? Lihat saja bagaimana kejadian memalukan ini sama sekali tak disadari oleh mantan kekasih Robert Pattinson itu. Ia justru melanjutkan tugasnya dan menatap penonton dengan penuh percaya diri.
 
Dalam potret tersebut, Kristen memang terlihat percaya diri dengan penampilannya. Dress putih yang dikenakan bintang TWILIGHT ini memang sangat rendah, tak heran jika bagian pribadinya akan terlihat ketika ia bergerak sedikit saja.
 
Atasan turtle-neck yang dikenakannya pun sama sekali tak menutupi sempurna bagian dada Kristen. Hal ini jelas karena begitu banyak lubang yang ada di sana-sini, sehingga tak heran jika saat melorot, hal ini langsung jadi tontonan banyak orang.
 
Sebelumnya di acara inilah Kristen juga dipertemukan kembali dengan Pattinson. Jika aktris cantik berusia 24 tahun ini saja muncul di atas panggung dengan kejadian yang memalukan, kira-kira bagaimana reaksi Pattinson saat melihatnya ya?(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index