DPP Tetapkan Arsyadjuliandi Rachman Plt Ketua Golkar Riau

 DPP Tetapkan Arsyadjuliandi Rachman Plt Ketua Golkar Riau
PEKANBARU - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golar menunjuk Arsyadjuliandi Rachman sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Riau, menyusul ditahannya Annas Maamun yang sebelumnya Ketua DPD I Golkar Riau.
 
Wakil Ketua Bidang Pemilu DPD I Golkar Riau, Yulisman dalam keterangannya Sabtu (15/11) mengatakan, SK pengangkatan Arsyajuliandi Rachman masih di DPP. Dia yakin minggu depan SK tersebut akan tiba di DPD Golkar Riau.
 
"SKnya langsung ditandatangai oleh ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie. Dalam SK tersebut ditegaskan masa jabatan Plt adalah hingga terselenggaranya Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Riau," ungkapnya.
 
Menurut dia, kemungkinan Musda DPD I Golkar Riau akan dilaksanakan setelag Musyawarah Nasional DPP Januari 2015 mendatang. "Jadi menjelang diselenggarakannya Musda DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman akan terus memimpin sebagai Plt Ketua DPD I," jelasnya.
 
Menyinggung siapa yang memiliki peluang besar bakal terpilih sebagai Ketua DPD I Golkar definitif pada Musda mendatang, Yulisman mengatakan Arsyadjuliandi Rachman memiliki peluang besar karena dia juga Plt Gubernur Riau.
 
Semua itu tergantung hasil Musda nanti, karena yang akan menentukan adalah DPD II yang ada di Riau. "Semua kemungkinan bisa saja terjadi. itulah dunia politik, tidak ada yang tidak mungkin," tegasnya. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index