Irfan Bachdim Dicoret dari Skuad Indonesia

 Irfan Bachdim Dicoret dari Skuad Indonesia
Jakarta-Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mencoret Irfan Bachdim dari skuad sementara Indonesia untuk AFF Suzuki Cup 2014. Menurut Riedl, Bachdim tidak akan pulih tepat waktu untuk berlaga di ajang tersebut.
 
Hal tersebut disampaikan Riedl usai menangani Indonesia pada laga melawan Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11/2014). Dalam laga itu, Indonesia takluk 0-2 dari Suriah melalui gol Sanharib Malki dan Omar Khrbin.
 
"Setelah pertandingan ini, masih ada dua pemain yang akan saya pulangkan. Satu pemain sudah dipastikan tadi, yakni Irfan Bachdim. Dalam pemeriksaan medis terakhir (hari ini), Irfan tidak akan bisa pulih tepat waktu," kata Riedl.
 
"Saya sudah memegang dua nama yang akan dipulangkan selanjutnya," kata Riedl yang akan mengumumkannya pada Senin (17/11/2014) nanti.
 
Irfan memang belum pernah berlatih bersama rekan-rekannya sejak pemusatan latihan ini digelar. Selama ini, Irfan yang mengalami cedera otot paha hanya menjalani latihan di bawah penanganan fisioterapi. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index