Akhirnya, Kesepakatan Final KMP dan KIH Tercapai

 Akhirnya, Kesepakatan Final KMP dan KIH Tercapai
Jakarta-Pertemuan antara perwakilan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) sore ini di kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa membuahkan hasil.
 
Kedua belah pihak akhirnya menyatukan pikiran tentang beberapa hal yang selama ini simpang siur di masyarakat. Pertemuan yang dilakukan sekira tiga jam itu dihadiri oleh masing-masing juru lobi, yakni Pramono Anung dan Olly Dondokambey dari KIH. Sedangkan dari KMP diwakili oleh Hatta Rajasa dan Idrus Marham.
 
"Dari pembicaraan sore ini, mencapai suatu kesepahaman yang penting, ditekankan di sini supaya masyarakat tidak bingung," ungkap Hatta Rajasa di depan kediamannya, Kompleks Golf Mansion, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (15/11/2014).
 
Hatta melanjutkan, bahwa tidak ada pasal tentang hak DPR yang diubah, hanya melakukan perbaikan pada beberapa pasal yang redundant atau terjadi pengulangan.
 
"Tidak ada perbedaan (dalam pasal), segera disepakati dan di follow up, Minggu depan DPR bisa bekerja," tegasnya.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index