Ini Bra Seksi Rp24 Miliar yang Dipakai Alessandra Ambrosio

 Ini Bra Seksi Rp24 Miliar yang Dipakai Alessandra Ambrosio
Supermodel Victoria's Secret, Alessandra Ambrosio, menjadi model yang akan merepresentasikan koleksi terbaru dari label lingerie kenamaan dunia itu dengan nama 'Dream Angels Fantasy Bras'. Koleksi tersebut didesain oleh desainer perhiasan dan jam mewah, Mouawad. Seperti dikutip dari US Magazine, bra terbaru dari Victoria's Secret dibanderol seharga Rp 24 miliar. Apa keistimewaannya?
 
Mouawad mendesainnya menggunakan sekitar 16 ribu batu permata, rubi, berlian, safir, serta menjahitnya dengan emas 18 karat. Lingerie tampak memiliki potongan yang rumit mulai dari leher, lengan, hingga bagian paha. Koleksi pakaian dalam terbaru dari brand yang didirikan sejak 1977 itu terlihat penuh kemewahan maka tak heran bernilai hingga miliaran rupiah.
 
Ketika acara pembukaan sebelum 2014 Victoria's Secret Fashion Show di Fashion Show Mall, Las Vegas, Alessandra dan rekannya Adriana Lima turut hadir untuk memperkenalkan koleksi tersebut. Alessandra tampil seksi mengenakan gaun merah dengan material menerawang di sisinya yang memperlihatkan siluet tubuhnya.
 
Potongan backless pada gaun merahnya juga membuat penampilannya semakin seksi. Model 33 tahun ini pun berpose berdiri di sisi manekin yang dipakaikan bra merah seharga Rp 24 miliar itu sambil memberikan ciuman jarak jauh ke arah kamera. Ia terlihat cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.
 
Di foto lainnya, Alessandra berpose bersama rekannya, Adriana yang kala itu mengenakan gaun malam tanpa lengan bernuansa navy blue serupa seperti bra di sampingnya. Detail payet pada bagian atas membuat penampilan Adriana terlihat anggun dan elegan. 
 
Tidak hanya hadir sebagai salah satu model yang didaulat untuk membawakan koleksi tersebut, Adriana juga berbagi persiapan yang dilakukan demi tampil maksimal di atas runway nanti. Model yang juga berusia 33 tahun ini mengatakan selalu melakukan boxing demi melatih konsentrasi diri.
 
"Saya selalu melakukan boxing karena saya butuh konsentrasi penuh ketika berada di runway. Saya memang selalu memikirkan segala sesuatunya karena saya mau semuanya berjalan sempurna," tutur Adriana saat diwawancara Elle.
 
Rencananya, Alessandra, Adriana, serta model Victoria's Secret lainnya akan tampil di Victoria's Secret Fashion show di London, Inggris, pada 9 Desember mendatang.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index