Dipermak Habis, Avanza G Naik Kelas Jadi Veloz

 Dipermak Habis, Avanza G Naik Kelas Jadi Veloz
Banyak ragam ubahan untuk memberikan sentuhan personal buat Toyota Avanza, seperti yang dilakukan Dodik Dovid pemilik Avanza tipe G lansiran 2013 ini yang mengubah mobilnya jadi Veloz.
 
Dodik mengaku tidak kesulitan melakukan ubahan ini buat mendapatkan wajah mirip Veloz, sebagai model tertinggi dari Avanza. Pria 28 tahun tersebut hanya memasang bodi kit depan dan belakang serta side skirt.
 
"Gampang kok mengubahnya, cukup bodi kit dan side skirt. Saya memang suka dengan eksterior dari Veloz yang sudah sporty," jelas Dodik saat berbincang dengan KompasOtomotif beberapa waktu lalu.
 
Iron Man
Selain up-grade penampilan, karyawan swasta ini juga memberikan sentuhan Iron Man pada Avanza putih miliknya. Stiker dengan aksen jagoan The Avengers tersebut menempel di bodi samping. Bagian kap mesin dilapis stiker karbon agar senada dengan bodi.
 
"Karakter Iron Man itu nyentrik dan unik, dan saya adalah salah satu penggemarnya. Itu saya tuangkan di penampilan Avanza ini," lanjut Dodik.
 
Bagi dia, Avanza bisa memenuhi kebutuhannya sebagai keluarga kecil. Avanza ini dibelinya sebagai persiapan saat memiliki anak pertama awal Januari lalu yang bernama Assauqie. "Langsung memilih Avanza karena kalau model lain agak susah membawa banyak barang saat berpergian dengan keluarga." (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index