Kecelakaan di Lintas Timur, Anggota DPRD Inhu Luka Parah

 Kecelakaan di Lintas Timur, Anggota DPRD Inhu Luka Parah
ilustrasi/net
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, luka parah dan dirawat intensif di Pekanbaru karena mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan lintas timur Rengat Barat.
 
Peristiwa kecelakaan Mobil Nisan Extrail BM 1050 B yang terjungkal menghantam sebuah mobil dan sepeda motor karena lepas kendali akibat kecepatan tinggi, terjadi  tepatnya di Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Rengat Barat (10/11) pukul 15.35 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, kata salah seorang warga Indragiri, Yandi (34) di Rengat, Selasa.
 
Seorang anggota DPRD Indragiri Hulu dari Daerah Pemilihan Inhu II, inisial SD dengan Mobil Nisan Extrail BM 1050 B yang dikendarainya terbalik dan menghantam sebuah mobil dan sepeda motor yang tengah parkir di pinggir jalan itu.
 
Menurut dia, mobil yang dikendarai anggota dewan itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pekanbaru menuju Pematang Reba, saat itu kondisi jalan licin akibat hujan, pengendara hilang kendali dan terbalik, sehingga menghantam mobil Datsun.
 
"Korban menyalip dua mobil tangki sebelum terbalik, mungkin mengelakkan genangan air, korban langsung banting stir ke kiri dan  terbalik hingga dua kali," ujarnya.
 
Kanit BKO Lantas Pematang Reba, Ipda T Pardede menjelaskan, mobil datang dari arah Pekanbaru, sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi lepas kendali dan mengakibatkan mobil yang dikendarainya terbalik dan menabrak mobil rusak.
 
"Kami telah melakukan pemanggilan saksi, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa namun pengemudi yang luka saat ini mendapatkan perawatan di RSUD Indraasari Pematang Reba," ujarnya. (rep05/ant)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index