Pulih Cidera, Ibrahimovic Udah Bisa Main Lagi

 Pulih Cidera, Ibrahimovic Udah Bisa Main Lagi
Paris-Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, mengaku senang Zlatan Ibrahimovic sudah kembali memperkuat skuad Les Parisien. Menurutnya, level PSG berbeda jika diperkuat bomber asal Swedia tersebut. 
 
Ibrahimovic kembali bermain ketika PSG mengalahkan Olympique de Marseille 2-0, Minggu (9/11/2014). Itu adalah penampilan pertama Ibrahimovic sejak mengalami cedera pada pertengahan September lalu. 
 
"Dengan Zlatan, kami lebih kuat. Kembalinya dia sangat penting bagi kami. Dia adalah titik referensi dan pencetak gol kami," ujar Moura. 
 
Pendapat sama pun dikemukakan David Luiz. "Aku sangat senang dia kembali. Setiap pemain selalu ingin berada di dalam lapangan," kata mantan pemain Chelsea tersebut. 
 
Semenjak bergabung dari AC Milan pada 2012, Ibrahimovic sudah menorehkan 83 gol dari total 94 pertandingan. Pada musim ini, pemain berusia 33 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dari tiga penampilan. 
 
PSG sementara berada di peringkat kedua klasemen Ligue 1 dengan poin 27, kalah satu angka dari Marseille di puncak klasemen. Pada laga berikutnya, skuad asuhan Laurent Blanc tersebut bakal menghadapi Metz pada Jumat (21/11/2014). (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index