Dispora Rohil Siap Rangkul Pemuda

 Dispora Rohil Siap Rangkul Pemuda
Bagansiapiapi-Dinas pemuda dan Olahraga berencana akan mengundang seluruh Organisasi kepemudaan untuk duduk bersama dalam rangka membantu program pemerintah serta memberikan kesempatan kepada pemuda untuk berkreasi. 
 
Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rokan Hilir Drs Zulkarnain, Minggu (9/11). ''Kita akan mengundang pemuda pemudi untuk mengakomodir apa yang harus dimunculkan untuk program kedepan sesuai dengan komitmen Bupati Rohil,'' terangnya.
 
Zulkarnain tidak menafikan, organisasi yang ada di Rokan Hilir seakan akan mati suri. Padahal mereka ada namun tidak menunjukkan geliatnya. Namun demikian, kita harus optimis dan memperbaiki dengan cara merekrut dan memanggil untuk menyesuaikan dengan wacana Bupati Rohil guna mengundang OKP yang ada se Rohil untuk duduk satu meja.
 
Selain itu, mantan Kadis PMD ini juga akan menggiatkan kembali cabang olahraga dengan cara mengundang seluruh pengcab olahraga yang ada di Rohil. Melihat pengalaman Porprov Riau di Rengat kemarin, Dispora akan berkoordinasi dengan KONI untuk tidak lagi mendatangkan atlet luar untuk memperkuat salah satu cabor pada Porprov nanti. (rep05/grc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index