Ingin Tahu Kenapa Bos Facebook Selalu Pakai Kaus Abu-Abu?

 Ingin Tahu Kenapa Bos Facebook Selalu Pakai Kaus Abu-Abu?
CALIFORNIA - Siapa yang tidak kenal CEO Facebook, Mark Zuckerberg? Pria yang sengaja datang ke Indonesia beberapa waktu lalu untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo dalam kampanye Internet.org ini kesehariannya ternyata selalu mengenakan kaus abu-abu.
 
Berbeda dalam urusan berbusana yang lebih formal seperti bertemu Presiden RI, Mark setiap hari dalam pekerjaannya sebagai CEO selalu mengenakan kaus abu-abu. Seperti dilansir Ibtimes, Jumat (7/11/2014), pertanyaan mengapa Mark selalu mengenakan kaus dengan warna yang sama setiap hari sempat ramai di dunia maya.
 
Dalam sebuah Q&A (tanya-jawab) yang dipaparkan untuk publik, Mark dengan senang hati menjawab pertanyaan tersebut. Mark mengaku memiliki beberapa kaus yang sama.
 
"Saya benar-benar ingin membersihkan hidup saya, sehingga saya harus membuat beberapa keputusan yang memungkinkan tentang apa pun, kecuali cara terbaik untuk melayani komunitas ini," tambahnya.
 
Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya dalam posisi yang beruntung. "Saya dalam posisi benar-benar beruntung. Saya bisa bangun setiap hari dan membantu melayani lebih dari satu miliar orang," tuturnya.
 
Mark merasa tidak melakukan pekerjaan bila menghabiskan energi untuk hal-hal yang sembrono tentang kehidupannya. Seperti diketahui, di setiap kesempatan tampil, Mark selalu mengenakan kaus berwarna abu-abu, termasuk saat mengunjungi Candi Borobudur. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index