Terancam Dicoret dari Daftar Ahli Waris Bangsawan Jerman,

Pernikahan Jessica Iskandar Terancam Digugat?

Pernikahan Jessica Iskandar Terancam Digugat?

Pernikahan Jessica Iskandar terancam dibatalkan setelah Franz Ludwig Willbald yang merupakan bangsawan asal Jerman menggugat ke PN Jakarta Selatan. Spekulasi yang berkembang menyebutkan, itu dilakukan Ludwig karena takut dicoret ahli waris.

Jika Ludwig tetap menikah dengan Jessica, dia akan dicoret dari daftar ahli waris keluarganya. Kabarnya, Ludwig masih keluarga bangsawan Jerman yang kuat.

Menanggapi hal itu, Kartika Putri, calon kakak ipar Jessica Iskandar, memilih enggan mengomentari. Dia hanya mendoakan yang terbaik untuk Jessica.

"Doanya, apapun masalahnya pasti ada jalan keluar yang terbaik, apalagi Jessica orang baik, semuanya baik. Jadi, sudahlah lebih baik bahas anaknya, lebih lucu," kata Kartika.

Senada dengan Kartika, Chand Kelvin turut menyayangkan jika Jessica dan Ludwig berpisah. Pasalnya, ada anak dari pernikahan tersebut.

"Saya doakan yang terbaik untuk teman saya, sahabat saya, kalau misalkan itu memang benar-benar terjadi, dipikirkan lagi lah. Mungkin ada seorang anak, lebih baik kalian berdua masih bersama-sama," papar Chand Kelvin.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index