Konflik PPP, Romi dan Djan Sama-sama Ajak Islah

Konflik PPP, Romi dan Djan Sama-sama Ajak Islah

Padang - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar VIII di Surabaya, Romahurmuziy, mengajak islah kubu Suryadharma Ali. "Kita tetap melakukan upaya-upaya kekeluargaan, yaitu islah," ujarnya di Padang, Selasa, 4 November 2014.

Romi mengajak kepengurusan hasil Muktamar PPP di Jakarta untuk bergabung dengannya. Romi mengaku telah mengundang sejumlah orang dari kubu Suryadharma untuk islah. Dia mengajak mereka untuk kembali bersatu.

Menurut Romi, Muktamar PPP di Surabaya telah diakui 31 DPW di Indonesia. "Hingga saat ini, yang belum mengakui hanya tinggal dua DPW," tuturnya. Namun Romi enggan menyebutkan dua DPW yang dimaksud.

Romi mengatakan masih berusaha meyakinkan DPW yang belum mengakui. "Kami mencoba merangkul. Mereka tak mengakui karena ketidaktahuan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar VIII di Jakarta, Djan Faridz, mengajak islah kubu Romahurmuziy. "Untuk islah dan menjalin tali silaturahmi lagi," tuturnya.

Djan yakin kubu Romi bakal memenuhi undangan islah. Ia tak mau berandai-andai ihwal kemungkinan kubu Romi tak mau memenuhi ajakannya. "Insya Allah, kami harus optimistis," katanya. (rep01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index