Yang Dibenci Wanita Saat Bercinta

Yang Dibenci Wanita Saat Bercinta

Seks bagi pria sangatlah  penting dan nomor satu dibanding uang atau hal-hal lainnya,  dan bohong kalau pria bilang ‘tidak butuh seks’.   Saking pentingnya sek, maka pria  kadang melakukan kesalahan dalam bercinta dan hal tersebut membuat wanita menjadi enggan saat diajak bercinta.

Untuk mengatasi hal itu anda perlu mencoba berbagai posisi baru dan juga gunakan fantasi bercinta anda untuk mengairahkan kembali rasa cinta pasangan anda.   Perlakukan pasangan anda dengan lembut dan romantis  dan buatlah pengalaman bercinta menjadi pengalaman yang jauh dari tindak kekerasan yang dapat melukai hati maupun tubuh pasangan anda.   Selain itu anda juga perlu memperhatikan  durasi bercinta serta hal-hal yang tidak disukai oleh wanita saat bercinta.   

Waktu atau durasi bercinta  pada pria biasanya tergantung dari  kondisi fisik dan libido,  sedangkan durasi  bercinta pada wanita biasanya tergantung  pada hormon,  karena  wanita yang hormonnya lagi banyak, biasanya bisa bertahan cukup lama saat bercinta.

Durasi berhubungan seks yang cepat,   lazimnya tidak terlalu disukai oleh wanita,  hal tersebut karena wanita ingin menikmati permainan ranjang secara maksimal dengan waktu yang lebih panjang,  oleh sebab itu anda perlu menyiapkan waktu khusus yang lebih panjang untuk bercinta dengan pasangan anda

Namun lazimnya,  durasi bercinta yang ideal adalah sekitar 40 menit yang terdiri 10 menit untuk foreplay, 20 menit untuk penetrasi, dan 5-10 menit untuk cooling down atau menenangkan diri setelah lelah bercinta. Pada saat cooling down,  anda bisa  memeluk pasangan, mencium pasangan, mengucapkan terimakasih ke pasangan,  karena hal-hal kecil seperti itu bisa mengeratkan hubungan anda dengan pasangan. Selain durasi,  yang penting  anda perhatikan adalah kualitas  dalam bercinta itu sendiri.

Selain hal-hal tersebut,  ternyata wanita tidak menyukai beberapa perlakuan yang membuat jengah  misalnya meniup Miss V,  bertanya tentang hal-hal yang tidak disukai  atau memaksa melakukan aktifitas oral seks,

Banyak  pria berpikir bahwa meniup Miss V akan meningkatkan rangsangan  pada wanita,  padahal hal tersebut salah besar dan wanita justru tidak menyukai perilaku tersebut dan bahkan  merasa jengah serta tidak nyaman.  Selain itu pada saat bercinta,  kadang seorang pria bertanya, “ apakah kamu sudah orgasme”  hal tersebut juga sangat tidak disukai oleh wanita karena pengalaman orgasme seorang wanita sangatlah berbeda dengan pria,  dimana wanita harus menyerahkan diri secara total untuk mendapatkan klimaksnya. Dan pertanyaan tersebut jelas sangat menggangu dan tidak nyaman bagi beberapa wanita.

Sebenarnya banyak juga wanita yang tidak menyukai aktivitas oral  seks,  dan walaupun kadang wanita melakukannya secara sukarela, namun jangan sekali-kali anda mendorong kepala pasangan anda ke Mr.  P,  karena hal tersebut bukanlah hal yang menyenangkan bagi wanita. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index