Sosialita

Iggy Azalea Jadi Supir Truk di FAST AND FURIOUS 7 ?

Rapper asal Australia, Iggy Azalea, menceritakan debut pertamanya di dunia akting. Tidak tanggung-tanggung, Iggy langsung mendapat peran di FAST AND FURIOUS 7.

"Tadinya, kupikir tugasku hanya melambaikan bendera, mengendarai mobil sesaat, dan kemudian berteman dengan Vin Diesel. Tapi, aku justru mendapat tugas untuk mengendarai Monster Truck," ujar Iggy Azalea.

Tidak hanya itu, Iggy malah menjadi pemimpin para kru monster truk. Iggy juga menjelaskan karakter yang diperankannya dalam film tersebut.

 "Aku seperti seorang pemimpin untuk para kru Monster Truck itu. Ya, dalam film itu aku tampak seperti seorang wanita yang terburu-buru, sedangkan yang aku punya cuma sebuah truk besar," lanjutnya.

Meski senang mendapat pengakuan dan pujian sebagai aktor, Iggy mengaku kalau dia masih merasa canggung untuk berakting dalam sebuah film. Dia tidak ingin membuat debut awalnya sebagai aktor berakhir buruk.

Selain itu, Vin Diesel juga mengungkap keterlibatan Iggy dalam film ini di waktu yang bersamaan. Ketika di interview oleh Sky Rock FM, Vin mengatakan kalau cameo dalam film baru ini memang pelantun lagu Booty tersebut. (rep01/klc)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]