Rakerdasus PDIP Riau

Tak Dukung LURUS, Dipersilahkan Ganti Partai

Tak Dukung LURUS, Dipersilahkan Ganti Partai

PEKANBARU- DPP PDI Perjuangan mempersilahkan kadernya untuk keluar dari PDI Perjuangan jika tidak mendukung Lukman Edi- Suraydi Khusaini (calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang diusung PDI Perjuangan) dalam pemilihan gubernur Riau nanti.

Hal ini dikatakan Juliadi Peter Batubara, salah seorang pengurus DPP PDI Perjuangan saat memberikan sambutannya dalam acara Rakerdasus PDI Perjuangan Riau di salah satu hotel, Pekanbaru, Ahad (15/06/13).

“Partai sudah memutuskan, jika ada yang membelot, silahkan keluar dari PDI Perjuangan, kami tidak butuh kader yang membelot. Kader yang satu visi misi dan persepsi, itu yang kami butuhkan,” ungkapnya.

Kemudian, Juliadi Peter Batubara pun mengungkapkan kunci kesuksesan PDI Perjuangan dalam memenangkan pemilihan kepala daerah di Jakarta dan Jawa Tengah.

“Hanya ada satu kunci, yakni bagaimana partai ini solid, kompak dan militan dalam memperjuangkan calon yang diusung partai. Tidak boleh ada lagi keraguan, diskusi atau pertanyaan-pertanyaan dari kader sekalian,” jelasnya dilansir riauterkini.com.

Kemenangan PDI Perjuangan dalam pemilihan gubernur Riau merupakan langkah awal dalam mememangkan pemilihan presiden, legislatif di tahun 2014 nanti.

Sementara itu, Suryadi Khusaini, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau berharap dengan adanya Rakerdasus ini, seluruh kader PDI Perjuangan se- Riau ikut berpartisifasi dan memperjuangkan dirinya agar memenangkan pemilihan yang diselenggarakan bulan September tersebut.

“Ini momentum penting bagi partai. Dari 2003 kita menunggu kemenangan, semoga di tahun ini hal itu bisa terwujud dan tentunya dengan bantuan kader semua,” harapnya.

Terkait pelaksanaan acara, Yosrizal, Sekretaris panitia mengungkapkan, ada 924 kader PDI Perjuangan yang menghadiri acara tersebut. Jumlah itu terdiri dari pengurus cabang, anak cabang, caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

“Acara ini kita laksanakan satu hari ini saja. Semoga bisa bermanfaat dan berjalan sesuai yang diharapkan untuk memantapkan langkah kita dalam pemenangan pemilukada, pileg dan pilpres 2014,,” tutupnya.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index