Chelsea Sudah Monitor Bakat-bakat di Indonesia

Chelsea Sudah Monitor Bakat-bakat di Indonesia

JAKARTA – Indonesia dalam beberapa bulan belakangan ini memang sering mendapatkan kunjungan dari klub-klub Eropa. Dari legenda-legenda sepakbola hingga pemain-pemain top era modern saat ini, skuad Garuda beberapa lalu juga menjajal kekuatan Timnas Belanda.
 
Kesempatan tim-tim Eropa untuk berkunjung ke Indonesia memang mempunyai misi-misi tertentu. Selain bertanding, mereka juga melakukan pembinaan kepada anak-anak kecil.
 
"Kami berharap semua klub yang datang ke Indonesia bukan hanya untuk bertanding. Belanda juga waktu datang ke sini sempat melakukan coaching clinic,” lanjut Djohar Arifin Husein di kantor PSSI.
 
"Indonesia mereka kenal sebagai salah satu negara penyuka sepakbola. Klub-klub itu juga akan mencari pemain di sini,"tuturnya.
 
"Bahkan, Chelsea sendiri sudah membuatkan lapangan di daerah Tendean. Seorang pemandu bakat Chelsea juga dikabarkan sudah memantau anak-anak Indonesia yang mempunyai bakat terbaik. Hal itu juga membuka kesempatan anak-anak kita menimba latihan di Chelsea," lanjut Djohar.
(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index