Polisi Sebar Foto Penjambret Mulyono

 Polisi Sebar Foto Penjambret Mulyono
Pekanbaru-Jusuf Palembang eksekutor penjambretan yang menewaskan korban Mulyono, membawa sebagian besar uang hasil kejahatan yang dilakukan bersama tiga rekannya. Perburuan terhadap Jusuf dintensifkan dan fotonya akan disebar ke seluruh kepolisian sektor (Polsek) di Riau.
 
"Kalau foto sudah kami temukan, secepatnya akan kita sebar fotonya disemua Polres dan Polsek di Riau," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto melalui Kasat Reskrim, Kompol Hariwiyawan Harun, kepada Tribun, Kamis (30/10).
 
Jusuf Palembang menurut keterangan tiga pelaku yang berhasil ditangkap jajaran Reskrim Polresta Pekanbaru, pada Selasa (28/10) malam hingga Rabu (29/10) pagi di tiga tempat berbeda di Kampar, adalah eksekutor penjambretan terhadap Mulyono. Adapun tiga pelaku tersebut adalah Edison Purba (29), Monang Simanjutak (34) dan Amir Fauzi (37).
 
Komplotan itu beraksi di siang bolong, Senin (27/10) lalu, di Jl Jenderal Sudirman, Pekanbaru, tepatnya di depan Gudang Bulog. Mereka memepet sepeda motor Mulyono dan menarik jaketnya, hingga korban terjatuh dengan kepala terhempas ke jalan. Tanpa rasa kasihan, salah satu pelaku kemudian membuka paksa jaket Mulyono yang saat itu tengah meregang nyawa. Mereka lalu kabur dengan membawa uang Rp 300 juta yang tersimpan di dalam jaket korban.
 
Sebagian besar uang rampasan itu menurut Kompol Hariwiyawan dibawa kabur Jusuf Palembang. Hanya saja berapa jumlahnya, ketiga pelaku yang ditangkap mengaku tidak tahu. (rep05/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index