Waduh, Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj Heboh Rebutan Tongsis

Waduh, Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj Heboh Rebutan Tongsis

Dua-duanya ganteng, tenar pula. Jadi untuk urusan foto sebenarnya tak ada masalah. Pasti akan selalu ada yang bersedia untuk memotret Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj di manapun mereka berada.

Namun ternyata hobi narsis pemeran Nakula dan Sadewa di serial Mahabharata itu memang sudah tak tertahankan. Tak peduli di manapun mereka berada, selfie adalah sebuah kewajiban yang tak boleh ditinggalkan.

Seperti yang terjadi saat mereka jadi bintang tamu di Bandung beberapa waktu lalu. Di sela kesibukan mereka di Kota Kembang itu, Vin dan Lavanya sempat selfie konyol.

Di atas sky walk sebuah gedung lantai 18, keduanya heboh rebutan memakai tongsis. Berbagai pose gila pun mereka lakukan, sama sekali tidak jaim meski mereka adalah bintang tenar.

Meski sedikit terlihat grogi lantaran berada di lantai kaca gedung tingkat 18. Namun keduanya tetap melanjutkan proses selfie yang seolah sudah jadi kebiasaan di antara mereka.

Sebelumnya, Vin Rana sempat mengakui kalau ia sempat takut berada di lantai 18 itu. Karena walaupun pemandangannya bagus, tapi tetap saja sedikit mengerikan, takut jatuh. (rep01/klc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index