Shaheer Sheikh Jadi Brand Ambassador Stasiun TV?

Shaheer Sheikh Jadi Brand Ambassador Stasiun TV?

 Menyebut nama Shaheer Sheikh, semua orang pasti akan langsung paham. Sejak serial Mahabharata ditayangkan di Indonesia, nama pria asal Mumbai itu langsung melesat bak roket yang meluncur ke udara.

Karena ketenarannya inilah, salah satu stasiun televisi swasta membuatkan sebuah acara untuknya. Dan prediksi mereka rupanya tak jauh meleset, karena acara yang dibintangi oleh Shaheer bisa dibilang cukup sukses di pasaran.

Rupanya, stasiun televisi yang merupakan salah satu grup perusahaan media raksasa itu tak mau sekedar menjadikan Shaheer jadi bintang di acara mereka. Memanfaatkan ketenaran yang dimiliki Shaheer, mereka menunjuk pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu untuk jadi brand ambassador stasiun televisi tersebut. Apakah ini proyek aji mumpung?

Yang jelas, dilansir dari akun Twitter Shaheer, penunjukan itu baru saja terjadi. Sayangnya, ia tak menjelaskan lebih lanjut soal apa saja tugas dan kewajibannya sebagai ujung tombak promosi televisi swasta itu nanti.

Shaheer juga tak menjelaskan, berapa panjang durasi kontraknya sebagai brand ambassador dan berapa nilai kompensasi yang ia terima. Hanya saja, dari senyum yang terlihat di foto tersebut, terlihat bahwa ia bahagia karena bisa menjadi bagian dari stasiun televisi yang sudah membantu melambungkan namanya di Indonesia. (rep01/klc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index