Pasha Hengkang dari Ungu?

Pasha Hengkang dari Ungu?

Jakarta - Sebuah kabar tak sedap datang dari grup band Ungu. Sang vokalis, Pasha dikabarkan berencana hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya itu.

Gitaris Ungu, Enda pun membantah jika Pasha sudah keluar dari Ungu. Namun, di sisi lain Enda juga tak menjamin apakah Pasha akan tetap bersama Ungu atau tidak.

"Pasha kalau mau keluar nggak mungkin. Kalau mungkin vakum, ya mungkin," ucap Enda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/10/2014).

"Kalau vakum mungkin-mungkin aja. Namanya orang ada batas jenuh-nya, karena kita udah bertahun-tahun sama Ungu," sambungnya.

Enda memberikan kebebasan apakah nantinya Pasha benar-benar memutuskan vakum atau tidak. Tapi ia yakin Pasha tak akan pernah keluar dari Ungu meski nantinya memutuskan vakum untuk sementara waktu.

"Ungu bebas. Tapi pasti disayangkan kalau vakum. Kalau gue pikir yang ada di Ungu udah profesional semua. Yang penting inget aja Ungu yang ciptakan lu (Pasha)," jelas Enda.

Sosok Pasha sendiri dijelaskan Enda sangat penting di Ungu. Hingga akhirnya meski Pasha vakum tak akan ada yang menggantikan sosok Pasha.

"Pasha nggak bisa diganti," pungkasnya. (rep01/detik)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index