Hehe, Christian Sugiono Buang Gadget karena Takut Isteri

 Hehe, Christian Sugiono Buang Gadget karena Takut Isteri
Gadget, utamanya handphone sudah seperti kebutuhan sehari-hari yang tak terpisahkan. Berpisah dari gadget rasanya seperti terasing di antah berantah. Kendati seorang gadget freak namun Christian Sugiono berusaha menghargai kehidupan rumah tangga dengan tidak menyentuh alat-alat tersebut.
 
Diakui Tian, panggilan akrabnya, gadget serta internet sudah tak lepas dari kehidupannya. Ia merasa internet dan gagdet menjadi bekal wajibnya kala melakukan travelling.
 
"Kan kita suka cari maps atau informasi, app digital dan gadget menjadi kehidupan saya. Tapi kalau di rumah gak (mainkan gadget) karena gak boleh sama istri," katanya usai temu media Bango Semakin Perkuat Upaya Pelestarian Kuliner Nusantara Melalui Jalur Digital di Bebek Bengil, Bilangan Agus Salim, Jakarta Pusat, Senin (27/10).
 
Salah satu kegunaan alat gadget lantaran ia dapat mencari lokasi untuk mengisi perut. Terlebih jika sedang dalam perjalanan. Sebab itu Tian amat terbantu dengan kecanggihan teknologi sekarang ini. Apalagi sekarang banyak yang menginformasikan lokasi makan serta ulasannya.
 
"Kalau lagi travelling, misalnya lagi ke Surabaya, saya ingin makan yang tidak ada di Jakarta. Problem pertama pengen coba dari teman makan di sini tapi bingung masalah tempatnya dimana dan gak ada tour guide dan belum tentu benar kan? Makanya kita sangat terbantu dengan directionnya dan review," sambungnya lagi.
 
Di mata Tian, pihak yang menggunakan teknologi untuk memberi info, terutama kuliner, sungguh bijaksana. Pasalnya saat ini, gadget sudah seperti kebutuhan yang tak bisa dilepas.
 
"Sangat bagus sekali karena sekarang digital. Dan semuanya, orang tidak pernah lepas dari gadgetnya dan paling benar melalui apps dan langsung dapat dan sangat mudah untuk dishare," imbuhnya.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index