Sosialita

Dewi Perssik akan Datang di Pernikahan Aldi Taher

Salah satu pemain sinetron 'Mak Ijah Pengen ke Mekah', Aldi Taher resmi menikahi sang kekasih Georgia Aisyah di kawasan Pangadegan Selatan, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (25/10). 
 
Kedua mempelai tampak serasi mengenakan pakaian pengantin dengan warna senada, putih. "Saya terima nikahnya Georgia Aisyah Putri dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Aldi Taher lantang di hadapan penghulu, wali, serta para tamu undangan yang merupakan keluarga dan sahabat terdekat.
 
Sah! Aldi akhirnya resmi mempersunting Georgia dengan mas kawin uang tunai senilai Rp 3.902.510 serta perangkat alat salat. Setelah akad nikah, keduanya melanjutkan dengan acara adat 'panggih' di tempat yang sama.
 
Rencananya, Aldi dan Georgia pun akan melaksanakan resepsi pernikahan di hari yang sama. Acara resepsi akan dilangsungkan pada pukul 07.00 malam nanti di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.
 
Meski ini pernikahan keduanya, namun perasaan tegang sempat menyelimutinya. Aldi sebelumnya pernah menikah dengan pedangdut Dewi Persik (Depe).
 
Disinggung mengenai kehadiran sang mantan istri di acara resepsi nanti, Aldi tak mau banyak berkomentar. "Yang pasti niatnya baik ya, semoga semua lancar," paparnya. (rep05)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]