Inilah Kata-kata Pertama Mourinho kepada Pemainnya

Inilah Kata-kata Pertama Mourinho kepada Pemainnya
Jose Mourinho mengungkapkan salah satu pendekatan yang dilakukannya kepada para pemain. Mou mengaku memiliki kebiasaan berpidato singkat ketika pertama kali bertemu pemain di klub baru.
 
Meski sudah pernah menangani Chelsea sebelumnya, Mou tetap akan memberikan kata-kata khasnya nanti. Ia akan bertemu para pemain Chelsea pada 8 Juli mendatang.
 
"Saya selalu mengatakan hal yang sama setiap kali menangani klub baru. Saya akan mengatakannya lagi kepada para pemain Chelsea pada 8 Juli nanti. Sebagian pemain mungkin sudah pernah mendengarnya langsung dari saya," jelas Mourinho seperti dilansir merdeka.com.
 
Yang dikatakan Mourinho adalah janji sekaligus tuntutan kepada seluruh pemain. Mou ingin para pemainnya selalu menunjukkan profesionalisme tinggi selama berada di bawah asuhannya.
 
"Inilah kata-kata pertama saya pada para pemain. "Jika kalian adalah pemain profesional, bukan pemain egois, jika kalian menempatkan klub di atas diri kalian dan mau bekerja 100 persen bersama saya, pemain lain dan klub, maka kita semua akan menjalani hubungan yang sangat indah"," ungkapnya. (rep03)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index