Menggilai Aktris, Anak Jokowi Malah Ditaksir Gay

Menggilai Aktris, Anak Jokowi Malah Ditaksir Gay
Jakarta - Setelah kembali rehat dari aktivitasnya di media sosial, Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, kembali mem-posting tulisan baru di akun blogspot-nya, yaitu Misterkacang.blogspot.com, pada 22 Oktober 2014. Tulisan yang berjudul "Tanggal 20 Oktober 2014" itu menceritakan pengalaman Kaesang ketika di-mention oleh akun yang diduga sekelompok gay atau pencinta sesama lelaki.
 
Saat itu, kata Kaesang, dirinya sedang menunggu giliran kamar mandi yang sedang digunakan oleh kakaknya, Gibran Rakabuming. Sambil menunggu, dia pun membuka akun Twitter-nya, @kaesangp. “Gue putusin untuk buka twitter gue. Tapi malah sekumpulan homo yang nge-mention,” tulis Kaesang di akun blog-nya.
 
Kemudian Kaesang mem-posting sebuah gambar yang menunjukkan mention dari akun kaum gay tersebut. Foto tersebut dibuat buram di bagian nama sehingga tidak terlihat siapa yang mengirimkan pesan itu. “Mas @kaesangp walaupun cowo normal, tapi semuanya belum terlambat kok. Banyak cowo yang tergila-gila,” cuit akun yang diduga gay tersebut.
 
Padahal Kaesang berharap ketika membuka Twitter ada mention dari perempuan cantik. "Bukan cewek cantik yang nge-mention gue. Tapi malah sekumpulan homo yang nge-mention," kata Kaesang. Membaca mention tersebut, Kaesang sontak membuat lelucon yang terinspirasi dari idolanya, yaitu Agung Hercules, biduan dangdut yang juga atlet binaragawan.
 
Kaesang seolah-olah ingin melemparkan barbel ke arah orang yang me-mention dirinya itu. “Kalau ada barbel di sebelah gue dan itu orang ada di depan gue, itu barbel bakal melayang. Ini gue terinspirasi dari bang Agung Hercules, idola gue. Mention-mention beginian yang terkadang ngebuat pengen punya gebetan cewek,” kata Kaesang. "Galau bro."
 
Meski memiliki tubuh kekar, ternyata anak ketiga dari Jokowi ini mengaku belum mempunyai pasangan alias menjomblo. Kaesang berharap memiliki pasangan seperti Jessica Mila, seperti yang dituliskan dalam profil pribadi di blog-nya. “Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila,” tulis Kaesang. Jessica ada model sekaligus aktris layar perak Indonesia. 
 
Dalam celotehnya, Kaesang juga menuliskan bahwa blog yang dia buat sekadar untuk mengisi waktu luang atau iseng-iseng belaka. “Ini cuma blog yang gue bikin karena iseng aja,” ujar Kaesang. (rep01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index