Arsene Wenger Sanjung Podolski

Arsene Wenger Sanjung Podolski
Brussels  - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan sanjungannya kepada Lukas Podolski. Pemain yang diturunkan sebagai cadangan ini ternyata berhasil menjadi penentu kemenangan The Gunners saat bertandang ke markas Anderlecht, Kamis (23/10) dini hari WIB, dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. 
 
Podolski berhasil mencetak gol pada saat satu menit memasuki injury time babak kedua. Gol dari pemain tim nasional Jerman itu memastikan anak asuh Wenger ini membawa pulang kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah. 
 
"Dia adalah seorang pemain yang Anda butuhkan karena dia memiliki akurasi tendangan yang hebat. Saya paham ketika dia masuk, dia akan bisa mencetak satu gol buat kami," kata Wenger memuji penampilan Podolski seperti dilansir dari laman FIFA. 
 
"Ini memang situasi yang sedikit berjudi tapi akhirnya itu bisa berjalan dengan baik. Podolski, kami paham dia selalu bisa mencetak gol."
 
"Dia memang frustrasi dan saya bisa memahaminya. Namun demikian dia tetaplah menjadi pemain yang penting buat kami." 
 
"Saat ini dia masih harus bisa kembali ke level fisik terbaiknya. Sekarang dia sudah hampir mendekatinya," ujarnya. (rep01/rol)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index