Lagi-lagi Aksi Syahrini jadi Bahan Bully di Twitter

 Lagi-lagi Aksi Syahrini jadi Bahan Bully di Twitter
PENYANYI fenomenal Syahrini kembali jadi perhatian publik. Ulahnya yang kerap tampil serba 'wah' dan kerap membuat trendsetter kata-kata kembali menjadi sasaran kreativitas para Netizen. Setelah video liburan di Itali beberapa bulan lalu, yang diunggah tidur di atas bunga-bunga dibuat beberapa versi lucu dan menjadi bahan olokan.
 
Kini giliran video dirinya yang tengah berada di Singapura jadi bahan bully. Dalam video yang berdurasi tak sampai dua menit itu, pelantun lagu 'Cinta Sendirian' ini terlihat mengenakan pakaian serba pink serta membawa tas berwarna putih berjalan dengan mengucapkan 'maju mundur, maju mundur, cantik cantik. Mundur lagi mundur lagi, cantik cantik'.
 
Salah satu versi memperlihatkan Syahrini dilempar bom lantaran dinilai mengancam Indonesia. Di mana seorang pria mendapatkan laporan melalui ponselnya, yang memberitahu bahwa di Indonesia ada makhluk luar angkasa yang mencoba mengancam. Pria itu lantas mempunyai misi untuk menghancurkan makhluk tersebut, di mana makhluk itu yang dimaksud adalah Syahrini. Maka ketika Syahrini bergaya centil maju mundur tersebut, ia tiba-tiba ditimpa sebuah bom.
 
Ada pula video versi lainnya, yakni saat Syahrini hendak jalan maju, ia langsung dilindas kereta dengan kecepatan tinggi. Alhasil wanita yang menjuluki dirinya princes itu langsung gepeng dan terjatuh. Beberapa video tersebut tersebar di berbagai media sosial, seperti Path dan Instagram dengan berbagai komentar, yang kebanyakan memberikan emoticon tertawa. (rep05/jppn)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index