Chelsea Ngamuk Lesakkan 6 Gol ke Gawang Maribor

 Chelsea Ngamuk Lesakkan 6 Gol ke Gawang Maribor
Chelsea pesta gol ke gawang NK Maribor. The Blues sukses menang 6-0 atas Maribor pada laga Liga Champions Grup G, di Stadion Stamford Bridge, London, Selasa atau Rabu (22/10/2014) dini hari WIB.
 
Chelsea kini kokoh di puncak klasemen Grup G dengan tujuh poin. Sedangkan Maribor tetap berada di urutan ketiga dengan dua poin.
 
Loic Remy membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-13. Setelah menerima umpan John Terry, Remy melakukan aksi individu dan dilanjutkan tendangan mendatar yang bersarang di gawang Maribor.
 
Namun sayangnya, tiga menit kemudian, Remy harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera. Remy diganti oleh Didier Drogba.
 
Memasuki menit ke-23, Drogba menambah keunggulan berkat gol dari titik putih. Itu menjadi gol ke-43 Drogba di ajang Liga Champions, mengungguli jumlah gol Alessandro Del Piero. Drogba kini menempati urutan kedelapan pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa.
 
Memasuki menit ke-31, Terry ikut menceploskan bola ke gawang Maribor. Gol tersebut tercipta berkat umpan manis Cesc Fabregas. Babak pertama berakhir 3-0 untuk Chelsea.
 
Pada babak kedua, pesta gol Chelsea tak terbendung. Gol bunuh diri Mitja Viler pada menit ke-54 membawa Chelsea memimpin 4-0.
 
Maribor sebenarnya mempunyai kesempatan memperoleh gol. Sayangnya, sepakan penalti Agim Ibraimi pada menit ke-64 hanya mengenai tiang gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech.
 
Usai kegagalan penalti tersebut, Chelsea sukses menambah gol. Pada menit ke-77, Eden Hazard mencetak gol kelima untuk Chelsea pada laga itu melalui titik penalti.
 
Pesta gol Chelsea ditutup gol kedua Hazard jelang laga usai. Pertandingan pun berakhir 6-0 untuk kemenangan Chelsea atas Maribor. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index