Bayern Munchen Gunduli AS Roma 7-1

 Bayern Munchen Gunduli AS Roma 7-1
Bayern Muenchen tampil garang saat melakoni laga melawan AS Roma pada matchday ketiga Grup E Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa atau Rabu (22/10/2014). Tak tanggung-tanggung, Bayern mempermalukan Roma dengan skor 7-1!
 
Kemenangan ini membuat Bayern memiliki rekor sempurna di Grup E dengan tiga kemenangan. Adapun untuk Roma, posisinya masih tertahan di urutan kedua dengan empat poin.
 
Arjen Robben membuka keunggulan Bayern pada menit kedelapan. Aksi individunya berhasil mengelabui Ashley Cole dan diteruskan tendangan melengkung yang membobol gawang Roma.
 
Selanjutnya, Mario Goetze menggandakan kedudukan pada menit ke-23. Bekerja sama dengan Thomas Mueller, Goetze mengirimkan bola mendatar ke pojok gawang Morgan De Sanctis.
 
Robert Lewandowski ikut mencetak gol tepatnya dua menit setelah gol Goezte. Pemain asal Polandia itu mencetak gol usai menerima umpan silang Juan Bernat.
 
Robben kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-30. Umpan terobosan Lewandowski disambut tendangan keras Robben yang meski sempat ditepis De Sanctis, namun tetap merobek jala Roma.
 
Pesta gol Bayern pada babak pertama diakhiri sepakan penalti mulus dari Thomas Mueller. Bayern pun unggul 5-0 dari tim tuan rumah yang merupakan runner-up Serie-A pada musim lalu. 
 
Pada babak kedua, Roma sempat memperoleh gol hiburan melalui Gervinho pada menit ke-66.
 
Akan tetapi, Bayern kembali menunjukkan keperkasaannya. Franck Ribery membuat Bayern kembali unggul jauh 6-1 lewat golnya pada menit ke-78. Dua menit berselang, giliran Xherdan Shaqiri yang sukses mencetak gol untuk menutup pertandingan dengan kemenangan telak Bayern 7-1 atas Roma.
 
Susunan pemain
 
AS Roma: 26-Morgan De Sanctis, 2-Mapou Yanga-Mbiwa, 3-Ashley Cole (25-Jose Cholevas 46), 35-Vasileios Torosidis, 44-Kostas Manolas, 4-Radja Nainggolan, 15-Miralem Pjanic (8-Adem Ljajic 79), 16-Daniele de Rossi, 7-Juan Manuel Iturbe, 10-Francesco Totti (24-Alessandro Florenzi 46), 27-Gervinho
Pelatih: Rudi Garcia
 
Bayern Muenchen: 1-Manuel Neuer, 5-Medhi Benatia, 17-Jerome Boateng, 18-Juan Bernat, 27-David Alaba, 3-Xabi Alonso, 10-Arjen Robben, 19-Mario Goetze (11-Xherdan Shaqiri 79), 21-Philipp Lahm, 25-Thomas Mueller (13-Rafinha 60), 9-Robert Lewandowski (7-Franck Ribery 68)
Pelatih: Pep Guardiola
 
Wasit: Jonas Eriksson (Swedia). (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index