Rajin Beri Hadiah ke Pasangan, Hubungan Bisa Langgeng

 Rajin Beri Hadiah ke Pasangan, Hubungan Bisa Langgeng
Sebuah penelitian menemukan adanya hubungan yang nyata antara intensitas pemberian hadiah kepada pasangan dengan keutuhan hubungan asmara.  Demikian hasil survey yang dilakukan oleh situs www,gonedigging.co.uk.
 
Ternyata, pasangan kekasih yang sering bertukar hadiah cenderung memiliki hubungan yang baik dan harmonis. Hal ini dikarenakan ketika memberikan pasangannya hadiah, seseorang akan berpikir bahwa kualitas hubungan bakal lebih langgeng dan baik.
 
Penelitian ini menemukan bahwa 41 persen pasangan suka memberikan kejutan secara spontan satu sama lain, dan 75 persen dari mereka merasa, hubungannya bersama pasangan berjalan mulus dan minim pertengkaran. Sementara itu, pasangan yang tak pernah bertukar pasangan cenderung berada dalam tingkat hubungan yang buruk.
 
Hadiah adalah bentuk perhatian, spontanitas, kemurahan hati, serta kebaikan seseorang. Hadiah juga menunjukan pilihan pribadi, di mana mencerminan bahwa seseorang tahu selera pasangannya.
 
Selain itu, hadiah juga membuktikan bahwa pasangan selalu memikirkan orang terkasihnya setiap saat. Namun, masih dari hasil penelitian, sebanyak 11 persen responden percaya bahwa menerima hadiah merupakan ajang pamer pada orang-orang sekitarnya. Menurut mereka, rasa bahagia yang dirasakan cenderung semu dan sarat sifat matrealistis. Nah, hal yang demikian akhirnya bisa memperburuk kualitas hubungan. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index